Sabtu, 04 Juli 2015

TERUNGKAP Ibu Sarada Adalah Sakura

NARUTO
Naruto Gaiden chapter 1 sudah membuat banyak fans bertanya siapa ibu Sarada sebenarnya. Hal itu dapat dilihat dari penampilan Sarada yang memakai kacamata seperti Karin. Ditambah lagi, ketika insiden rumah Sarada dan Sakura roboh, bingkai foto keluarga uchiha tersebut pecah. Terlihat apa yang sebenarnya ada dibalik foto itu. Ya, foto Sasuke bersama regu elang. Jugo dan Suigetsu di kiri dan Karin di sebelah kanan Sasuke, seperti sepasang kekasih. Sarada memperhatikan lekat foto Karin, dan mulai berfikir yang tidak-tidak ketika sadar ia mirip dengan wanita itu, yang pasti sama-sama memakai kacamata. Sedangkan kedua orang tuanya saja tidak memakai kacamata.

Pada chapter 7, ketika Suigetsu mengecek DNA Sarada dengan DNA Karin ternyata sama. Tentu saja ini membuat fans SasuSaku galau dan hampir putus asa. Eittts.. .Tapi ini belum apa-apa, selama SasuKarin belum ada lampu hijau dari Kishimoto jangan terlalu risau ya.

Yang menarik, saat ada suatu forum yang memperdebatkan masalah ibu kandung Sarada. Ada yang mengatakan itu anak haram sasukarin lah, ada juga yang tetap mempertahankan sasusaku, bahkan sampai mengaitkan sasunaru. Alih-alih dapat pencerahan, malah semakin tidak masuk akal. Sudah capek dengan perdebatan yang tidak jelas, salah satu peserta diskusi mengatakan "Itu anak gueh," ucapnya. (Mangkanya anak di jaga kang, noh malah masuk komik ^x^ ).

 Semua keraguan terjawab di chapter 10. Bahwa sebenarnya Sarada adalah anak Sakura. Karena Sarada memiliki kekuatan seperti Sakura, saat melawan Shin. Di sini Karin juga menjelaskan masalah DNA. Saat itu Sakura yang sedang mengandung menyusul sasuke, bersama dengan Karin dan seorang lagi tidak tahu siapa. Tapi Sakura malah melahirkan di tempat persembunyian mereka. Karin sendirilah yang membantu proses kelahiran. Lalu DNA yang ada di meja Karin, " Antara milik Sakura atau Sarada", tuturnya pada Suigetsu.

Jadi sudah jelaskan bahwa Sarada adalah anak Sakura. Fans sasusaku sekarang dapat bernafas lega. Kalian dapat bernafas lega namun saya tidak. Kenapa? Capek ngetik ^o^

. Akhirnya, salam perdamaian untuk Narutonian.

1 komentar:

Kritik dan saran Anda sangat kami butuhkan. Berkomentarlah dengan sopan dan tidak mengandung spam