Selasa, 07 Juli 2015

Tips Bermain Game Avatar World Online

Avatar World

Sobat sekalian tentunya sudah tau tentang game yang satu ini. Walaupun pemainnya masih tergolong sedikit dibandingkan avatar online Indonesia, tetapi game ini mempunyai kelebihan tersendiri. Baik dari segi zona, gift,gaya rambut maupun pakaian. Ditambah lagi dengan adanya lima jenis binatang peliharaan (kucing,kelinci,hamster,anjing super dan ular).
Hal pertama yang membuat saya tertarik bermain game avatar world online atau yang disingkat awo adalah:
-Mempunyai pohon belimbing yang buahnya bisa di panen dan bisa di tingkatkan levelnya.
-Jumlah ikan maksimal tidak hanya dua ekor seperti di aoi tapi bisa ditambah lagi apabila kita menguprage level.Begitupula dengan hewan lainnya.

Di balik beberapa kelebihan di atas, awo juga mempunyai beberapa kekurangan, diantaranya:
-Tidak bisa auto chat.Kalau sobat menggunakan auto chat, siap-siap akun sobat akan berada di tahanan. -Membeli gold atau koin di atm sedikit rumit.Sampai sekarang saya tidak tau bagaimana untuk membelinya :D.
-Mendaftar akun harus menggunakan e-mail. (waktu itu saya juga di daftarkan teman).

Langsung saja kita ke topik utama tips bermain awo.
1.Daftarlah dua akun.Akun pertama sobat bisa khususkan untuk bersosial.Akun ke dua sebaiknya spesial untuk berkebun dan meningkatkan level kebun.
2.Pada akun ke-dua tadi tanamlah mawar,tulip dan bunga matahari.Setelah sudah bisa di panen ketiga jenis bunga tadi sobat gunakan untuk membuat parfum.Walaupun lama membuatnya selama 3 hari tetapi harganya sekitar 40.000 koin.Lebih menguntungkan daripada membuat produk yang lain.
3.Sementar menunggu parfum tadi panen, tanamlah di petak sobat bibit mangga ataupun padi. karena harga jualnya sama saja.
4.Apabila parfum tadi sudah panen belilah 10 ekor ayam dan 2 ikan.Sisanya bisa di belikan petak.Lakukan hal ini berturut-turut sampai koin sobat mencukupi untuk menguprage level pohon,jumlah ikan dan jumlah hewan ternak lainnya.
5.Ingat..Jangan belikan koin sobat untuk membeli gift, pakaian ataupun pergi ke salon tapi khususkan koin tersebut untuk mengelola peternakan sobat.Inilah alasan kenapa harus mendaftar dua akun.Untuk sekedar happy-happy an, kan bisa di lakukan pada akun yang satunya.

Bagi sobat yang belum pernah mencoba game ini, cobalah sekarang dan temukan duniamu! Kalau tips ini masih kurang, jangan lupa tambahkan di kolom komentar..
Salam Gamers

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran Anda sangat kami butuhkan. Berkomentarlah dengan sopan dan tidak mengandung spam